____dalam keterbatasan kami, tidak banyak yang bisa anda temukan di sini, tetapi bagi kami keterbatasan bukan suatu alasan untuk berhenti berbagi____

anti virus

AVG Anti-Virus Free Edition 8,0
Dasar antivirus dan proteksi antispyware untuk Windows yang tersedia untuk men-download secara gratis. Limited features, no support, for private and non-commercial use only. Fitur terbatas, tidak ada dukungan, untuk pribadi dan non-komersial saja.

Get AVG Anti-Virus Free Edition 8,0 download



Norton AntiVirus 2009 Gaming Edition v16.1.0.33 + Crack

Tidak mudah bagi sistem untuk memperbarui definisi virus komputer sambil bermain game. Biasanya, akan berakhir dengan memperlambat kinerja sistem. Oleh karena itu, di dunia dikenal perusahaan antivirus, Norton akan merilis Norton Antivirus 2009 Gaming Edition.Edisi ini dirancang khusus untuk game dan 80% menggunakan memori lebih sedikit dibandingkan dengan perangkat lunak antivirus.



The Gaming Edition Norton AntiVirus 2009 yang memungkinkan pengguna untuk mengatur "Gamers Mode" yang akan menangguhkan semua pembaruan dan men-download anti virus alert, sehingga pengguna tidak interrupting game pengalaman dan sistem tetap terlindungi dari serangan. Meliputi perlindungan virus, spyware, worms, trojans, bots dan situs web yang mungkin ada virus.


get norton link U torrent
get norton link rapid


Kaspersky Anti-Virus 6


Kaspersky Anti-Virus 6 menawarkan perlindungan antivirus unggul; memiliki versi gratis dan dibayar.
suport Windows 98 dengan Windows XP.
Kaspersky didownload dan diinstal tanpa insiden pada sistem kami hanya dalam beberapa menit.Anda harus melakukan reboot komputer Anda, tetapi yang kecil ketidaknyamanannya. Setelah terinstal, Kaspersky menduduki hanya 50MB dari ruang harddisk, dan dipakai sangat sedikit sumber daya sistem ketika aktif. Tidak seperti McAfee dan Symantec, Kaspersky akan berjalan di bawah Windows 98, Me, 2000, dan XP pada PC tua dengan hanya 64MB RAM.
Jika Anda pernah ingin menghapus program, Kaspersky Anti-Virus 6 termasuk uninstall icon sendiri. Tidak seperti McAfee dan Norton.

Get Kaspersky Anti-Virus 6
 
Create Blog

ShoutMix chat widget
Copyright by tosel 2009