____dalam keterbatasan kami, tidak banyak yang bisa anda temukan di sini, tetapi bagi kami keterbatasan bukan suatu alasan untuk berhenti berbagi____

empire

Empire II

game yang menurut saya legendaries, saya sebut juga gawe sepanjang masa ,Game ini sangat menarik ketika dimainkan secara Multiplayer, dan memberi efek candu bin ketagihan kalau tidak bisa mengontrolnya., sebagai salah satu permainan yang wajib dikuasai oleh mereka-mereka yang mengaku sebagai Gamers Lokal kelas wahid, disamping game-game Online yang memang sedang booming sekarang ini, semacam RF Online, Seal, Ghost Online, Ragnarok, dan beberapa game yang lain.

Dengan bersetting war-games, dan didasarkan pada kisah kepahlawanan beberapa tokoh yang sempat lahir di dunia, semacam Saladin, Attila the Hun, Montezuma, dan El Cid, para pemain mendapati keunikan tersendiri dengan keberagaman civilization yang ada. Cerita Game ini juga di jadikan filmnya juga .... "kingdown of heaven". Didukung teknologi dan unit perang yang unik, semakin memberikan kesulitan tersendiri bagi pemainnya, untuk jadi yang terbaik, secara tim maupun individu.

Namun sebenarnya ngga rumit-rumit amat kok, apalagi kalau sampean-sampean penghobi game, dijamin tidak butuh waktu lama untuk menguasainya. Sama seperti game-game yang lain, diperlukan penguasaan short cut untuk proses pembuatan item-item yang dibutuhkan guna menunjang cepatnya proses upgrading senjata dan teknologi. Semakin cepat proses tersebut, kans anda untuk menjadi Conquerors semakin terbuka lebar. Jadi, mengapa tidak dicoba untuk memainkan game ini..


 
Create Blog

ShoutMix chat widget
Copyright by tosel 2009