____dalam keterbatasan kami, tidak banyak yang bisa anda temukan di sini, tetapi bagi kami keterbatasan bukan suatu alasan untuk berhenti berbagi____

tricks yazax

YAZAX + YAHVOX VC DOMINANTION + VC GUARD

Trick ini memungkinkan anda menjadi raja VC di room bila koneksi internet anda bagus.
1. Pertama-tama anda harus sudah mendownload VC guard, yahvox vc dominan v3, VBrunAll, Yazax, instal VBrunall, yazax, lalu VC guard secara berurutan.

2. setelah VC guard terinstal dan anda menjalankan maka akan ada gambar lingakaran biru di taksbar bawah kanan pada komputer anda, setelah itu pada icon VC guard di taskbar bawah sebelah kanan bawah itu klik kiri >> use vc guardwith >> other dan cari yazax.exe di programfiles di direktori yazax lalu klik ok.

3. Jalankan yahvox vc dominan v3 kemudian klik activate yahovox domination dan ubah nilai 100 menjadi 200, ingat yahvox vc dominan v3 harus ada aktifkan dulu sebelum anda menjalankan Yazax.

4. Jalankan Yazax, Masuk ke room dan aktifkan voice di room, maka otomatis yahvox vc dominan akan berubah menjadi warna hijau pada kotak sebelah kanan angka 100 yang telah anda ganti dengan 200 pada seting awal tadi, dan artinya VC anda sudah terkoneksi ke yahvo vc dominan dan menjadi sangat kuat.

selamat mencoba, dan semoga bermanfaat
tosel___
 
Create Blog

ShoutMix chat widget
Copyright by tosel 2009