____dalam keterbatasan kami, tidak banyak yang bisa anda temukan di sini, tetapi bagi kami keterbatasan bukan suatu alasan untuk berhenti berbagi____

yahoo id anda mengirim spam?

13 Maret 2009


Beberapa teman saya bertanya, mengapa teman-teman mereka yang ada di daftar messenger mengeluh ia dikirim spam. Spam dapatdikirim di Daftar Messenger atau tanpa ia tahu atau bahkan ia mengetik pesan di Yahoo Messenger. Spam ini biasanya muncul ketika pengguna offline dan menggunakan Instant Message Service.

Bila yahoo account Anda dikirim pesan spam secara otomatis seperti itu, yang berarti account anda telah menyuntikkan spam menyerang / kegiatan spam. Untuk menangani situasi itu, dan membuat account Anda normal dan tidak lagi dikirim pesan tanpa anda tahu, anda harus Ubah Yahoo Messenger Sand/ paswod.

Itu saja, satu-satunya hal yang harus Anda lakukan hanya mengubah Yahoo Sandi. dan kemudian spam akan menghilang dan Anda tidak pernah mendapat komplain dari teman Anda lagi.

Forwarding spam ini menggunakan yahoo account di Yahoo! terjadi karena account Messenger Anda telah dicuri password-nya. Karena itu mampu spammer menggunakan Account anda untuk Terkirim Pesan Spam ke semua teman Anda di Yahoo Messenger list.

cara menganti paswod yahoo account anda.
yahoo edit paswod(Klik link dan memasukkan nama pengguna Yahoo ID dan password anda jika diminta untuk itu)
lalu masuk di yahoo account












Maskukan Password (Lama) dan Jenis yang baru, Ulangi lagi. tekan Tombol Save. Done Selesai

Mengganti Sandi melalui Yahoo se[erti demikaian , Anda juga akan mengubah Yahoo Messenger Sandi, Sandi Yahoo Mail, Yahoo Finance, Mobile.

semoga bermangaat___

 
Create Blog

ShoutMix chat widget
Copyright by tosel 2009